Ad Code

Responsive Advertisement

Bripka Joko Hadi Aprianto, Polisi Penggali Kubur Dapat Apresiasi dari Kapolri

Bripka Joko Hadi Aprianto, Polisi Penggali Kubur Dapat Apresiasi dari Kapolri

 

Bripka Joko Hadi Aprianto mendapatkan apresiasi dari Kapolri setelah 23 tahun menjadi penggali kubur. Apresiasi itu diberikan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Shandi Nugroho mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Bintara Polsek Samarinda Hulu itu merupakan salah satu anggota Polri yang kerap melakukan menggali kubur secara sukarela.

Bukan sekali atau dua kali, aktivitas itu sudah dilakukannya selama kurang lebih 23 tahun lamanya. Shandi mengatakan, dedikasi Bripka Joko diharapkan bisa menjadi role mode bagi anggota lainnya. Menurut dia, apapun yang dilakukan menunjukkan bahwa sebagai abdi negara selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam bentuk karya. “Hal ini juga tentunya menjadikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, negara, dan mendapatkan berkah dunia serta akhirat,” ujar Shandi Nugroho dikutip pada Sabtu, 7 September 2024.

Shandi berpesan hal-hal baik seperti yang dilakukan Bripka Joko bisa terus dilakukan karena sejalan dengan arahan Kapolri. Dalam berbagai kesempatan, Kapolri selalu meminta agar seluruh jajaran memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat. “Diharapkan untuk terus melanjutkan pekerjaan yang mulia dan terus melaksanakan tugas melayani masyarakat, sehingga mampu menjadi hormon positif bagi polisi-polisi lain untuk bekerja lebih baik dan bisa memberikan karya terbaik bagi bangsa dan negara,” tuturnya. Sebagai informasi, Bripka Joko Hadi Aprianto (37) yang menjalani tugas lain sebagai penggali kubur sejak dia duduk di bangku kelas 2 SM

The post Bripka Joko Hadi Aprianto, Polisi Penggali Kubur Dapat Apresiasi dari Kapolri appeared first on BacaSaja.



from BacaSaja https://ift.tt/POna8xV
via IFTTT

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu