Ad Code

Responsive Advertisement

Membangun Sinergitas, Kapolresta Bulungan Silahturahmi ke Kejari dan PN Tanjung Selor

Membangun Sinergitas, Kapolresta Bulungan Silahturahmi ke Kejari dan PN Tanjung Selor

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Kapolresta Bulungan, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, kembali melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan unsur Forkompinda Kabupaten Bulungan. Kali ini, kunjungan dilakukan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bulungan dan Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Selor, Rabu (9/10/2024).

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan lembaga-lembaga terkait, khususnya dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang semakin dekat. Kapolresta Bulungan berharap sinergi yang kuat antara Polri dan Forkompinda dapat memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga selama masa Pilkada.

“Kunjungan ini selain untuk mempererat silaturahmi, juga bertujuan membangun koordinasi yang lebih baik dengan lembaga penegak hukum lainnya. Kami ingin memastikan bahwa selama proses Pilkada serentak 2024, situasi keamanan dan ketertiban dapat terus terkendali,” ujar AKBP Rofikoh.

Kerjasama antara Polri, Kejari, dan PN sangat penting dalam menjaga stabilitas hukum dan politik di wilayah Kabupaten Bulungan, terutama menjelang momentum politik besar seperti Pilkada. Sinergi ini diharapkan dapat meminimalisir potensi konflik serta menjamin pelaksanaan Pilkada yang adil dan demokratis.

Kapolresta juga menekankan pentingnya kewaspadaan dan deteksi dini dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung. (HmsPolresta)

https://forummerahputih.id/author/rofikohyunianto

 

The post Membangun Sinergitas, Kapolresta Bulungan Silahturahmi ke Kejari dan PN Tanjung Selor appeared first on BacaSaja.



from BacaSaja https://ift.tt/dfeVO49
via IFTTT

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu