Ad Code

Responsive Advertisement

HUT TNI ke-79, Kapolresta Bulungan dan PJU Beri Suprise ke TNI, Berharap Sinergitas Semakin Kuat Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan

HUT TNI ke-79, Kapolresta Bulungan dan PJU Beri Suprise ke TNI, Berharap Sinergitas Semakin Kuat Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan

 

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Kapolresta Bulungan, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, beserta Pejabat Utama (PJU) dan personel Polresta Bulungan memberikan kejutan kepada TNI dalam rangka perayaan HUT TNI ke-79, Sabtu (5/10/2024).

 

Salah satunya dalam kunjungan ke Kodim 0903/Bulungan yang secara langsung oleh Kapolresta Bulungan didampingi sejumlah PJU Polresta Bulungan. Suasana penuh kehangatan dan persaudaraan tercipta, mempererat hubungan antara TNI dan Polri.

 

Sebagai bentuk ucapan selamat, Kapolresta membawa tumpeng istimewa yang melambangkan kekayaan, kemakmuran, serta kebersamaan. Tumpeng dihias dengan desain yang menggambarkan semangat patriotisme dan rasa bangga terhadap TNI.

 

Dalam acara tersebut, pihak TNI menyampaikan terima kasih atas kejutan dan harapan agar sinergitas antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah Bulungan.

 

Acara perayaan ini juga menjadi momen untuk memperkuat solidaritas dan gotong royong antara kedua institusi dalam menjalankan tugas negara. Kapolresta Bulungan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI.

 

“Selamat ulang tahun ke-79 untuk TNI. Semoga semakin kuat dalam tugas dan sinergitas TNI-Polri semakin kompak, demi terwujudnya Bulungan yang lebih aman dan sejahtera,” ucapnya.

 

Hal seirama juga dilakukan para PJU Polresta Bulungan lain dalam kunjungannya ke KOREM 092/Maharajalilla, Denpom VI/3 Bulungan, Pos AL Tanjung Selor, Brigif 4/Bulungan Cakti. Sambutan hangat diberikan dan berharap di momen HUT TNI ke-79 ini. Sinergitas antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah Bulungan. (HmsPolresta)

The post HUT TNI ke-79, Kapolresta Bulungan dan PJU Beri Suprise ke TNI, Berharap Sinergitas Semakin Kuat Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan appeared first on BacaSaja.



from BacaSaja https://ift.tt/IJKHV0R
via IFTTT

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu