Ad Code

Responsive Advertisement

Peringati Hari Lahir Pancasila, Kapolresta Malang Kota Naikkan Pangkat Anggota dan Berikan Penghargaan 51 Personil

Peringati Hari Lahir Pancasila, Kapolresta Malang Kota Naikkan Pangkat Anggota dan Berikan Penghargaan 51 Personil

Kota Malang – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni, Wakapolresta AKBP Apip Ginanjar mewakili Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, memimpin upacara bendera di halaman Mapolresta Malang Kota.

Upacara dihadiri oleh seluruh PJU, Anggota dan PNS Polresta Malang Kota hingga anggota Polsek Jajaran. (Senin, 03/06).

Saat sambutan AKBP Apip Ginanjar, menyampaikan bahwa Pancasila merupakan dasar negara dan pemersatu bangsa Indonesia.

“Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan Suku, Agama, Budaya, dan Bahasa dalam menyosong 100 Tahun Indonesia Emas Yang Maju, Mandiri dan Berdaulat,” ujar AKBP Apip Ginanjar.

WhatsApp Image 2024 06 04 at 13.41.28

AKBP Apip juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, demi Indonesia yang Maju, Adil, Makmur Dan Berwibawa di kanca Dunia

“Kita harus bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan Nilai-nilai Pancasila,” kata AKBP Apip

Usai pelaksanaan upacara, AKBP Apip menyematkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi kepada Ipda Hari Sunaryo dan menyerahkan piagam penghargaan.

“Selamat kepada Ipda Hari Sunaryo, telah menerima kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Juni 2024 yang memiliki masa Dinas menjadi POLRI selama 36 Tahun.”

WhatsApp Image 2024 06 04 at 13.41.27 1

“Pangkat Pengabdian ini merupakan salah satu bentuk Reward Pimpinan terhadap Personel di Lingkungan Polri, tidak lepas dari upaya perjuangan kerja keras, doa dan dukungan keluarga.” Ucap AKBP Apip.

Perlu diketahui bahwa Kapolresta Kombes Pol Buher pada bulan Juni 2024 ini memberikan piagam penghargaan kepada 51 anggota (Polri, PNS termasuk PHL) Polresta Malang Kota yang Berprestasi, baik dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, maupun yang berprestasi Meraih Juara Perlombaan peringatan hari Bhayangkara ke-78.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Bapak Kapolresta Malang Kota kepada anggota Polri, PNS dan PHL Polresta Malang Kota yang berprestasi” Pungkas Apip.

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota Polri dan PNS Polresta Malang Kota untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi mereka, terutama bagi anggota yang Meraih Juara Perlombaan peringatan hari Bhayangkara ke-78.

The post Peringati Hari Lahir Pancasila, Kapolresta Malang Kota Naikkan Pangkat Anggota dan Berikan Penghargaan 51 Personil appeared first on BacaSaja.



from BacaSaja https://ift.tt/W9bI8uJ
via IFTTT

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu