Ad Code

Responsive Advertisement

Mci Indonesia Terima Sertifikat Halal dari MUI

Majelis Ulama Indonesia berpendapat bahwa Bisnis yang dijalankan oleh MCI Indonesia bukan sebuah Money Game, untuk melihat kebenaran tersebut ada beberapa penliti yang secara lansung melihat sendiri di situs Resmi Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia, dan mememukan beberapa penjelasan.

Berdasarkan keterangan pada tautan tersebut, ditemukan bahwa PT Millionaire Club Indonesia dinyatakan lolos dan telah mendapatkan sebuah sertifikasi tentang sistem bisnis yang dijalankan oleh Mci indonesia dan poduk produk yang diciptakan oleh MCI indonesiaadalah halal dari MUI, 

dalam sisi lain Mci indonesia bisa dinyatakan sebagai sebuah kelompok industri yang melaksanakan dan melakukan sistem Penjualan Secara Langsung Berjenjang Syariah atau bisa disingkat dengan PLBS.

Yang mana saat ini Perusahaan Mci indonesia mempunyai produk utama berupa Suplemen Suplemen untuk Kesehatan serta Kecantikan dan juga Alat Alat yang berhubungan dengan  Kesehatan dan Kecantikan Wajah

Bisa dilihat dalam sertifikat yang diterima oleh Mci Indonesia adalah sebuah Sertifikat yang  diterbitkan dengan SK. Alhasil, jelas sudah bahwa MCI-wordl merupakan yang disahkan oleh MUI untuk melaksanakan sistem penjualan dengan skema PLBS atau MLM syariah.

Pada gambar diatas sudah jelas bahwa sertifikat yang diberikan oleh Majelis Ulama Indonesia menyatakan bahwa bisnis atau sistem MLM yang dijalankan oleh Perusahaan Milionaire Club Indonesia merupakan sebuah bisnis dan MLM yang Halal karena berbasis Syariah.

Baca Juga : Bioglass Mci Menurut Dokter

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu