Ad Code

Responsive Advertisement

Tim IT Skck Online Nasional Rapat Koordinasi


Tim IT Skck Online Nasional rapat koordinasi bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K., M.H. di dampingi oleh Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, tanpa menunggu lagi langsung berkoordinasi dengan Pencipta Skck Online Muh Khoirul Amin SH. S.Kom M.Kom dan juga seluruh Tim IT Skck Online Polda Jatim dan Skck Nasional yang terdiri dari Rangga Wicaksana, Tassaufi Ariefzani, Raditya Valentin dan Eko Purbo W di Ruang Rupatama Polda Jatim pukul 16.00 wib setelah selesai rapar koordinasi dengan para Tim IT dari Polres Jajaran Polda Jatim.

Rapat koordinasi yang langsung dipimpin oleh Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K., M.H. membahas tentang persiapan Skck Online Polda Jatim yang memang sudah menjadi rule model dan resmi memiliki legalitas langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D yang tertuang dalam Kepres.

Persiapan yang dimaksud adalah sesuai dengan perintah Kapolda Jawa Timur untuk membuat rangking jajaran agar bisa dipantau oleh pimpinan polres polres mana yang aktif dalam entry data, ” Nanti tolong ditambahkan kolom Ditpolair biar lengkap karena Ditpolair juga pasti ada kasus yang bukan hanya air saja yang ditangani ” jelas Kombes Pol Muh. Anwar Nasir.
” Pasti nanti juga ada kasus seperti penggelapan bbm atau traficking yang ditangani” lanjut Kapolresta Sidoarjo.

Sebelum mengakhiri rapat koordinasi dadakan ini, Kapolresta Sidoarjo memerintahkan Pembina Skck Online Muh Khoirul Amin SH. S.Kom M.Kom membuat Skck Online Polresta Depok dan untuk Tim persiapan ke Polresta Depok dalam waktu dekat.
Rapat koordinasi berakhir pukul 17.00 wib dilanjutkan besok pagi Tim diminta untuk menyambut Polresta Depok yang ke Polresta Sidoarjo untuk melaksanakan Kunjungan kerja.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu