Ad Code

Responsive Advertisement

KOMBES POL. ARGO YUWONO DAN M. KHOIRUL AMIN MAKSIMALKAN SOCIAL BOOKMARK UNTUK PENYEBARAN INFORMASI


Surabaya (13/01/2017), halodunia.net, forumhalodunia.com – Baru-baru ini, Anda mendengar social bookmarking forumhalodunia.com yang menjadi buah bibir netizen pecinta Polri. Ada apa sebenarnya? Ya, mungkin sebagian orang bertanya-tanya apa forumhalodunia.com tersebut. Website forumhalodunia.com adalah sebuah website dengan menggunakan Platform Social Bookmarking bukan sebuah website yang menggunakan platform WordPress ataupun Joomla, Social Boorkmarking ini difungsikan untuk membantu teman teman netizen jika ingin menyebarkan link atau sebuah berita di Online,  inovasi ini dibuat oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono bersama Pakar SEO & IT, M. Khoirul Amin S.H., S.Kom., M.Kom. dan  social bookmarking ini  berisi informasi umum dan juga mengenai kegiatan-kegiatan Polri, yang mana masyarakat bisa mengakses maupun mem-posting di website tersebut dan nantinya robot indexer akan menyebarkan link postingan-postingan ke Google dan  secara otomatis ter-index juga pada mesin pencarian Google. Kadang Kita sering Sharing informasi bahkan link link berita pada grup grup Whats App yang kita punya, tapi penyebaran berita tersebut hanya sebatas yang member pada group WA tersebut bukan lansung tersebar ke media sosial atau bahkan tersebar ke Mesin pencari seperti google, Yahoo, Bing, MSN, Yandex, dan lain-lain. Nah, bedanya jika kita memanfaatkan sosial bookmarking ini dengan hanya share link, maka secara otomatis akan tersebar dan pastinya lebih banyak yang membaca informasi yang kita bagikan.
“Saya memanfaatkan dan memaksimalkan social bookmark dalam menyebarkan informasi-informasi yang secara otomatis juga akan tersebar ke media-media sosial yang ada, hal ini juga akan mempermudah operator dalam share link, ujar Amin saat ditemui di Pohon Kopi Cafe, Surabaya (12/01)
Bagi Anda yang ingin memposting di forumhalodunia.com, bisa klik Register Member dan kemudian memasukkan nama Anda. Nah, uniknya lagi jika nama Anda sudah terdaftar dan Anda mem-posting di website tersebut, nama anda secara otomatis juga akan muncul di mesin pencarian Google.


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu