Hujan Lebat Orang Lain Berteduh, Beda Dengan Anggota Polisi ini... - Mohammad Khoirul Amin

Mohammad Khoirul Amin

BLOGGER POLRI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION

HALO DUNIA NETWORK

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Hujan Lebat Orang Lain Berteduh, Beda Dengan Anggota Polisi ini...

Hujan Lebat Orang Lain Berteduh, Beda Dengan Anggota Polisi ini...

Share This





Hujan lebat dan angin kencang yang terjadi 
sejak pukul 04.30 Wib mengguyur wilayah Batam dan sekitarnya telah mengakibatkan adanya pohon tumbang di jalan raya Sei Ladi arah Sekupang atau di depan Sothlink, Tiban, Sekupang, Jumat Pagi (17/11/2017).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, Namun tumbangnya pohon tersebut mengakibatkan kemacetan panjang di jalan Sei Ladi..
Mendapat informasi adanya pohon tumbang tersebut, jajaran Polresta Barelang, langsung turun ke lokasi tumbangnya pohon tersebut. Dengan menggunakan simsho (gergaji mesin) parang, kampak, batang pohon yang melintang di jalan itu dipotong dan dipinggirkan. Proses evakuasi pohon tumbang dipimpin langsung oleh Wakasat Lantas AKP Kartijo 
Masyarakat yang melintasi jalan Sei Ladi awalnya kecewa jalanan pagi ini macet padahal mereka ingin buru-buru mengantar anak ke sekolah.Pada kemana nich Polisinya Selorohnya, tetapi setelah mereka mengetahui bawah ada pohon tumbang di jalan tersebut  dan Polisi sedang melakukan evakuasi pohon tersebut masyarakat kembali mengapresiasi kinerja Polresta Barelang tersebut.
“Terima kasih pak polisi… Kalau tidak ada pak polisi, saya pasti terlambat sampai ke kantor,” ungkap Yana, warga Batamcentre yang bekerja pada salah satu perusahaan di Sekupang.
Hal senada juga disampaikan Ismanto, warga Baloi yang hendak mengantar anak-anaknya sekolah di Tiban.
“Salut buat Pak polisi… Jaya selalu, terus berbuat untuk masyarakat Pak ” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages