Mulia, Polisi Ini Bantu Penyandang Cacat. 'Tuhan Berkati Tugasmu Pak' - Mohammad Khoirul Amin

Mohammad Khoirul Amin

BLOGGER POLRI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION

HALO DUNIA NETWORK

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Mulia, Polisi Ini Bantu Penyandang Cacat. 'Tuhan Berkati Tugasmu Pak'

Mulia, Polisi Ini Bantu Penyandang Cacat. 'Tuhan Berkati Tugasmu Pak'

Share This


Polisi lalu lintas ini mendapat pujian dari netizen di Manado karena aksi mulia yang dilakukannya dengan membantu seorang pria penyandang cacat dengan mendorong kursi roda.
"Tenga hari tunggu oplet, lewat kamari tu Polisi di muka kantor keuangan... Mudah-mudahan hal yang baik ini boleh ta tular pa torang samua #salamtribrata (foto ini siang di Jln Bethesda) (Siang hari menunggu angkot, tiba-tiba lewat Pak Polisi di depan kantor keuangan. Mudah-mudahan hal yang baik ini boleh menular untuk kita semua)," tulis pemilik akun Ketut Marthen di grup Facebook MANGUNI TEAM123 Reskrimum.
Komentar pujian diberikan untuk petugas polisi yang diketahui bernama Brigadir Wahyu Ismail SH, dari satuan polisi lalu lintas Polresta Manado.
"Memang the best men of the year senior saya yang paling baik hait dan tidak sombong juga suka menolong Brigadir Wahyu Ismail, SH. #Satlantaspolrestamanado,," tulis pemilik akun Sella Lestari Std.
Sejak diunggah,foto ini sudah dibagikan sebanyak lebih dair 30 kali dan dibanjiri komentar pujian atas tindakan sang polisi.
Berikut beberapa komentar dari netizen.
Piara Ayang Wanea Lpc: So ini tu bilang polisi. Tuhan memberkati tugasmu....
Kristi Pramana Putri T: Skrg so langkah polisi yg bgni, btl2 sbg pelindung masyarakat yg butuh pertolongan.
Willy Kimlee Kaligis: Salut,,, UntUk KomNdan Yg Baik Hati,, & PenOlOng...
Rini Paraisu-Kalupa: luar biasa... Mngharukan sx,,, smngat bertugas pak polisi. Diberkati selalu n slalu jd saluran berkat buat banyak orang. God bless
Suawa Genzy: Kalu polisi kong melayani masyarakat bgni MANTAP,,,salut Pokonya.yg penting kwa jangan ja menyusahkan no......hehehe. Kalu bgni dnk pengendara tw masyarakat paling akan lebe mo hargai polisi.
Mari terus sebarkan kebaikan di mana saja berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages