Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Demak dan Babinsa Bantu Ibu Petani Menanam Padi - Mohammad Khoirul Amin

Mohammad Khoirul Amin

BLOGGER POLRI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION

HALO DUNIA NETWORK

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Demak dan Babinsa Bantu Ibu Petani Menanam Padi

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Demak dan Babinsa Bantu Ibu Petani Menanam Padi

Share This

Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Demak dan Babinsa Bantu Ibu Petani Menanam Padi 

Bripka A Hamzah, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Dempet Resor Demak Jawa Tengah, bersama Bhabinsa membantu warganya menanam padi. Ini merupakan kegiatan rutin Polsek Dempet bersinergitas dengan Koramil Dempet, yaitu bersama sama melaksanakan sambang desa di daerah binaannya. 
Sabtu ( 5-3-2016), Bhabinkamtibmas Desa Gempol Denok, Bripka A Hamzah sambang di desa Gempoldenok Kecamatan Dempet Kabupaten Demak. Bersama Babinsa Koptu Sofyan Efredy, Bripka A Hamzah berkeliling menyusuri Desa Gempoldenok dengan sikap ramah dan berdialogis dengan masyarakat, untuk memantau perkembangan situasi desa binaannya.

Mengingat waktu sudah sore, Bripka A. Hamzah dan Koptu Sofyan Efredy hendak pulang. Dalam perjalanan dan masih di desa binaannya melihat seorang ibu sendirian menanam padi dan kelihatan buru buru ingin cepet menyelesaikan nanam padinya karena waktu sudah mau magrib.

Melihat hal tersebut, Bripka A. Hamzah dan Koptu Sofyan Efredy langsung turun ke sawah dan membantu ibu yang sudah tua menanam padi sambil berdialog dengan ibu-ibu yang ternyata bernama Ny Komsiah. "Saya sangat berterima kasih sekali sama pak polisi dan pak tentara karena saya dibantu menyelesaikan nanam padi, berkat bantuan mereka, nanam padi di sawah saya bisa selesai," ungkap Ibu Komsiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages