Apa Itu Backlinks ?? Dan Apa Manfaat Backlinks Dalam Counter Opini - Mohammad Khoirul Amin

Mohammad Khoirul Amin

BLOGGER POLRI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION

HALO DUNIA NETWORK

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Apa Itu Backlinks ?? Dan Apa Manfaat Backlinks Dalam Counter Opini

Apa Itu Backlinks ?? Dan Apa Manfaat Backlinks Dalam Counter Opini

Share This





PENJELASAN APA ITU BACKLINK *

Backlink, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.
Inbound link yang awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai dasar navigasi web; hari ini, kepentingannya terletak pada peringkat dari search engine optimization (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, Backlink halaman web mungkin kepentingan pribadi, budaya atau semantik signifikan. mereka menunjukkan siapa yang membuat perhatian ke halaman tersebut.


MANFAAT BACKLINK *

Manfaat backlink dari segi SEO jelas sangat terlihat efeknya. memiliki peranan yang besar, backlink menjadi nilai mahal dalam SEO. Google juga mengatakan, bahwa salah satu aspek penilaian terhadap populernya sebua situs website mau pun laman website salah satunya adalah faktor backlink. Apa lagi, jenis backlink tersebut adalah jenis-jenis backlink yang di rekomendasikan oleh google sendiri yang baik untuk Search engine.
Kami tidak mengatakan dan tidak bisa memastikan jika backlink anda banyak, maka situs website atau laman website anda akan baik pula di search engine. Perlu anda ketahui pedoman-pedoman khusu tentang backlink yang baik untuk SEO. dan mana backlink yang buruk untuk SEO.

CARA MENCARI BACKLINK *

Sekarang ini, mencari backlink yang memiliki PR (PageRank) tinggi sangatlah sulit. oleh karena itu, backlink pun di perjual belikana dengan harga yang cukup fantastis menurut saya. Hal ini karena Google sudah tidak mengupdate pagerank lagi.
Mencari backlink yang baik juga banyak aspek yang harus anda lihat. misalnya kualitas sebuah website yang akan anda tanamkan backlink, authory, pagerank, dan masih banyak lagi. Namun mencari backlink atau mendapatkan backlink bisa menggunakan beberapa cara di bawah ini.
  • Blog Comment
  • Forum posting / forum profile
  • artikel posting
  • situs bookmark
  • situs directory
  • dan masih banyak lagi.

Jika anda mencari satu persatu backlink tersebut tentu akan menjadi kendala. karena kekurangan waktu, Namun ada cara dengan Teknik Footprint SEO bisa memfilter pencarian backlink di google sesuai dengan yang anda inginkan. Namun juga perlu anda ketahui, Backlink juga ada yang bersifat Do Follow dan No Follow yang harus anda ketahui dampak baik dan buruknya kedua backlink tersebut. (dibahas di postingan selanjutnya do & no follow backlinks.)
Dengan Metode backlinks tersebut secara otomatis website dan rating kita akan naik dan pemberitaan kita akan menyebar ke semua platform website atau media sosial, secara tidak lansung berita tsb akan dibaca orang dari semua kalangan
selamat mencoba

# Blogger Polri
# Cyber Troops Polri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages