Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolda Kalteng Gelar Rapat Koordinasi Dengan Pencetus SKCK Online Polda Jatim



PALANGKARAYA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs Anang Revandoko pagi ini (7/8/2017) menggelar rapat koordinasi bersama Pakar Seo PMJ yang juga dikenal sebagai pencetus SKCK Online Polda Jatim. Sejumlah para pejabat utama turut hadir dalam rapat koordniasi kali ini serta Wakapolda Kalteng Kombes Dedy Prasetyo.
M. Khoirul Amin Paparkan Algorithma Sistem Informasi Satu Atap Di Depan
Kapolda dan Wakapolda Kalteng

Ketika diinformasikan, bahwa rapat koordinasi yang diadakan hari ini guna membahas tentang persiapan pembuatan Sistem Satu Atap di Command Centre Polda Kalteng. Terkait hal itu M. Khoirul Amin SH, S.Kom, M.kom selaku Ketua Tim IT siap memberikan teori-teori untuk membantu pembuatan sistem tersebut.
Kapolda Kalteng mengapresiasi kinerja Polri diwilayahnya sampai saat ini. Dirinya menilai keberadaan fasilitas operasional tersebut merupakan langkah konkret yang bermanfaat untuk menjaga keamanan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
“Dengan adanya dukungan dari Command Centre serta fasilitas lainnya, selain mengurangi angka kejahatan juga membuat kinerja dari kepolisian lebih tepat dan akurat.” pungkas Anang Revandoko.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu