Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Melawi : Kapolres Melawi Siap Gaungkan Cyber Troop Bersama Pakar SEO



Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin siap menggaungkan Cyber Troop Polres Melawi bersama Pakar SEO Humas PMJ sekaligus Pencetus Skck Online Polda Jawa Timur, M. Khoirul Amin. Kapolres yang baru 4 (empat) bulan menjabat berharap kedepan ada perubahan yang lebih baik ditubuh polri terutama di wilayahnya bertugas.
Ada sedikit yang menarik dari pertemuan Kapolres Melawi dengan Pakar SEO, M. Khoirul Amin. Persahabatan dimulai sejak Kapolres Melawi masih berpangkat Iptu di Aceh. Kekerabatanpun muncul sampai sekarang bahkan disaat AKBP Ahmad Fadlin menjabat pun sahabat karibnya ini tetap mendukung dan membantu demi keberhasilan dan kemajuan Polri dibidang pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
“Saya berharap dengan sinergitas aparat kepolisian, masyarakat dan pihak pihak yang mencintai polri tentunya kedepan polri akan menjadi semakin baik, kami akan mempersiapkan pasukan cyber untuk iktu memantau kejahatan di dunia maya dimana media sosial sangat cepat penyebaran linknya apalagi link link hoax sekarang semakin marak.” tutup AKBP Ahmad Fadlin kepada admin Detik.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu