Ad Code

Responsive Advertisement

APAKAH BLOG ATAU WEBSITE ANDA SUDAH TERKENAL..??? Simak ini


Apakah Blog atau Website Anda sudah terkenal

Jaman sekarang, siapa yang tidak tahu media sosial, atau blog atau portal media, saya rasa sudah banyak yang memahami, bahkan banyak juga yang mempunyai website pribadi atau portal berita,. Kadang kita selalu mengutamakan desain sebuah website agar bisa cepat terkenal, desain memang penting tapi yang paling penting adalah konten artikel di dalamnya harus menarik dan enak untuk dibaca.
Di Tahun 2016 portal berita tumbuh semakin pesat seperti jamur di musim hujan, bahkan algorithma google pun di ubah berkali kali karena terlalu banyaknya sistem spam yang digunakan agar website tersebut cepat ter index di search engine atau mesin pencari,..
dalam 2 bulan terakhir ini pun Moz Rank sering error dalam menilai ranking sebuah website,.. oke kita kembali pada konsep awal, dalam hal ini saya hanya ingin berbagi pengalaman saja,… penilain sebuah website atau blog sehingga dinyatakan blog tersebut terkenal di dunia maya atau bahkan bisa mampu counter opini itu tidak mudah, banyak yang harus kita lakukan, bahkan kadang kita sering tertipu dengan munculnya Toolbar Visitor ataupun ranking pada Alexa.
Blog atau website bisa dinyatakan terkenal dan banyak pengunjung murni manusia bukan robot adalah sangat simpel ” rahasianya terletak pada Domain Authority ” atau ” Page Authority ” Blog tersebut,..
sobat bisa cek website website besar seperti Facebook, Detik , Kompas dll, pasti nilai atau angka Domain Authority diatas 60 .. nah kesimpulannya adalah, jika sobat ingin website sobat terkenal,  sobat harus menaikkan domain authority tersebut, berikut cara agar Domain authority sobat cepat naik dan tidak dinyatakan Spammer oleh Google dll,.. ini yang harus dilakukan :
– Proses Loading Website Harus Ringan, Desain Menyesuaikan saja
– Posting tiap hari walaupun hanya 1 posting
– Usahakan jangan copy paste,
– manfaatkan web penyedia layanan indexer, agar artikel sobat cepat ter index
– Manfaatkan media sosial Do Follow seperti Facebook,twitter,Digg,Pinterest untuk mendapatkan Visitor Human
– Yang Paling Penting adalah, BACKLINKS pada Blog sobat harus bagus walaupun cari yang gratis

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu